Tuesday, August 25, 2015

Tempat Wisata Pantai Pangumbahan di Ujung Genteng, Sukabumi

Agen Domino Online -  Pantai ini juga populer dikunjungi wisatawan di Ujung Genteng. Tidak hanya karena pemandangannya yang indah dengan hamparan pasir putih halus yang menawan dalam radius hingga 1 km, tetapi juga karena Pantai Pangumbahan memiliki ombak setinggi 2-3 meter yang cukup baik untuk dijadikan sebagai tempat berselancar.


Agen Judi Online -  Keistimewaan lain dari Pantai Pangumbahan adalah menjadi lokasi penangkaran penyu hijau (Chelonia mydas). Pada malam hari, Anda dapat melihat langsung penyu-penyu bertelur di Pantai Pangumbahan.

Bila beruntung, Anda dapat menonton kegiatan pelepasan tukik-tukik (anak penyu) ke pantai.


Curug (Air Terjun) di Ujung Genteng

Tidak hanya menawarkan wisata pantai yang menawan, destinasi wisata Ujung Genteng juga menawarkan Anda pesona air terjun yang masih alami. Beberapa curug yang populer di Ujung Genteng, di antaranya:

1. Curug Cikaso

Curug Cikaso terletak agak jauh dari lokasi pantai-pantai Ujung Genteng, tepatnya berada di Kecamatan Surade. Setiba di lokasi, Anda akan disuguhi pemandangan 3 air terjun yang berjajar dengan ketinggian masing-masing 7 meter, 7,5 meter, dan 6 meter.


2. Curug Luhur

Curug yang satu ini terbilang kurang populer dibandingkan dengan Curug Cikaso. Ini disebabkan saat musim kemarau, air terjunnya juga ikut kering dan tidak mengalirkan air.

Meski praktis hanya menyajikan pemandangan sungai ketika musim kemarau, namun apabila Anda turun ke bawah, Anda akan mendapati pemandangan yang memukau.



No comments:

Post a Comment