Friday, August 14, 2015

PEMANDANGAN SENSAIONAL DARI PUNCAK GUNUNG PAPANDAYAN



Agen Domino Online -  Gunung Papandayan adalah gunung berapi yang aktif dan sudah beberapa kali meletus. Tak heran jika pendakian di awal disuguhi belerang yang amat menyengat yang berasal dari kawah-kawah yang masih aktif. Namun, di sanalah justru terdapat eksotisme pemandangan Papandayan. Di komplek kawah Papandayan ada lubang-lubang magma dengan aneka suara yang sulit diterjemahkan dalam kata-kata. 

Agen Judi Online - Dan, jika mau, apabila ingin mengasap telur ayam di dekat lubang magma ini, telur akan matang. Nun jauh di atas sana, terlihat puncak Papandayan, sangat indah. Semakin tinggi mendaki, rasanya kian sulit untuk tidak mengucapkan rasa takjub akan keindahan alam Papandayan. Melihat ke bawah, ke samping kiri dan kanan yang ada hanyalah pemandangan yang menakjubkan.

Gunung yang terkenal dengan Hamparan Edelweisnya ini sangat indah di kala Sunrise, kita dapat melihat matahari terbit yang memancarkan sinarnya di luasnya padang Edelweis Tegal Alun,sungguh pemandangan yang sangat indah, gunung yang teletak di Garut, Jawa Barat ini termasuk gunung paling favorit bagi pendaki pemula, di karenakan Trek’nya yang cukup mudah dan pendek.


by : www.domi88.com

No comments:

Post a Comment