Tuesday, July 21, 2015

Wisata Ketep Pass Magelang Jogjakarta


Agen Domino Online -  Terletak di Desa Ketep, Kecamatan Sawangan dan berada di jalur SSB (Solo Selo Borobudur), Ketep Pass adalah sebuah tempat wisata di Magelang yang disukai banyak wisatawan. Objek wisata Magelang ini menyuguhkan Anda pemandangan gunung dan bukit yang begitu indahnya dan tak kalah pula hamparan pertaniannya yang menarik.

Agen Judi Online - Dari Ketep Pass, Anda bahkan dapat secara langsung menyaksikan luncuran awan panas gunung Merapi. Ketep Pass memiliki sejumlah fasilitas wisata yang menarik, di antaranya Museum Vulkanologi, Bioskop Mini, Teropong, Gardu Pandang, dan Pelataran Panca Arga. Spot paling populer yang di kalangan wisatawan adalah tentu saja Gardu Pandang. Tersedia 2 buah teropong, masing-masing di Gardu Pandang dan Pelataran Panca Arga. Anda harus membayar Rp 3 ribu untuk dapat menggunakannya. Jika ingin masuk dan menikmati museum atau bioskop yang ada di Ketep Pass, Anda harus membayar Rp 7 ribu per orang.

Dari Pelataran Panca Arga, Anda bahkan dapat menyaksikan lima gunung sekaligus, yakni Merapi, Merbabu, Sindoro, Slamet, dan Sumbing. Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk Ketep Pass di Magelang ini sebesar Rp 7.500 per orang. Namun, tiket ini belum termasuk tarif parkir jika Anda membawa kendaraan.


No comments:

Post a Comment